Pages

Friday 6 September 2019

Mercu Buana Yogya Bertekad Jadi Kampus Unggulan Tingkat Dunia

Pada usia ke-33 tahun, Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) bertekad mampu menjadi kampus unggulan di tingkat nasional, regional maupun internasional dalam beberapa tahun ke depan. 



Suasana Dies Natalis ke 33 Universitas Mercu Buana Yogyakarta bertema "Penguatan Kearifan Lokal Dalam Revolusi 4.0 Untuk Menuju Keunggulan UMBY Yang Berwawasan Global" di kamus setempat, Selasa (1/10/2019). 
Target tersebut dicanangkan Rektor UMBY, Dr. Alimatus Sahrah, M.Si., MM., yang menginginkan UMBY mampu menjadi 50 besar kampus terbaik nasional pada 2021, 500 besar kampus terbaik di Asia pada 2025 dan 1.000 besar kampus terbaik di dunia pada 2029.

“Segenap civitas akademika UMBY memiliki komitmen tinggi untuk terus meningkatkan mutu layanan Tridharma Perguruan Tinggi, tidak saja dalam tatanan nasional, tetapi juga di kancah regional dan internasional,” ujar Rektor dalam pidato Dies Natalis ke-33 UMBY, bertema “Penguatan Kearifan Lokal Dalam Revolusi 4.0 Untuk Menuju Keunggulan UMBY Yang Berwawasan Global”, Selasa (1/10/2019).

No comments:

Post a Comment

Tentang Fakultas Agroindustri UMBY

Fakultas Agroindustri Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) memiliki program studi sebagai berikut: Agroteknologi (S1) - Akreditasi A In...